Ditawarkan KREDIT TANPA AGUNAN UNTUK SEGALA KEBUTUHAN

KREDIT TANPA AGUNAN Kepada YTH :
Bapak / Ibu karyawan,wiraswasta
dan profesional
Dapatkan segera KREDIT TANPA AGUNAN dengan ketentuan :
* WNI
* Usia 21 - 60 tahun
* Bekerja dengan penghasilan tetap > Rp 6Juta / bulan
* Bertempat tinggal di seluruh wilayah indonesia

Dokumen yang di perlukan bagi karyawan/profesional/wiraswasta :
- Fotocopi KTP
- memiliki kartu kredit dengan limit min. 5 juta dan
keanggotaan min. > 12 bulan antara lain salah satu :
(SCB,BNI,AMEX,HSBC,LIPPO,BII,BCA,ANZ,NIAGA,DANAMON,CITIBANK,UOB,MANDIRI,PERMATA,KB
CARREFOUR,MEGA,UOB,ABN AMRO,BUKOPIN)
- Fotocopi rekening tabungan
- Npwp pribadi

Nikmati keuntungan :

- Kredit tanpa agunan
- Jumlah kredit Rp 5-250 Juta(Maks 5-6x limit kartu kredit )
- Jangka waktu pengembalian 1 - 5 tahun
- Proses sekitar 3-5 hari kerja
- Transfer langsung kerekening pribadi
- Pembayaran dapat melalui ATM BCA,LIPPO,NIAGA,PERMATA,BNI,BRI,BII
atau melalui kasir SCB,BRI,PERMATA atau transfer lewat bank lain

Manfaat pinjaman :
- Untuk keperluan apa saja ( multiguna )
- untuk melunasi kartu kredit,biaya pendidikan,
renovasi rumah,perkawinan,modal usaha,beli elektronik,
beli mobil dll

INFORMASI LEBIH LANJUT TELEPON ATAU SMS :
Hub Mohamad Abduh.,S.E. :
02191359593/085692893853/082312338357/08167673325/087878732159
Email :mohamadabduh.29@gmail.com atau mohamadabduh.30@gmail.com
website :

http//www.personalloanktaanzjakarta.blogspot.com

(SELURUH WILAYAH INDONESIA BISA AJUKAN DISINI). Biodata diri & Dokumen Persyaratan dikirim VIA E-mail (Jabodetabekka & Diluar Jabodetabekka), Jika Anda mau SMS mohon sertakan Nama, Pekerjaan, Alamat Rumah, Alamat Kantor dan nomor telepon rumah, kantor & No.HP yang masih aktif agar mudah dihubungi.

Persyaratan untuk pengajuan KTA antara lain:

  • Copy KTP
  • Copy Kartu Kredit Bagian Depan Minimal Limit Min.5 Juta yg telah mencapai 1 Tahun & Billing Tagihan Minimal 1 Bulan Terakhir Yang Asli, Plafond Maksimal 5-6x Limit CC
  • Copy Cover Tabungan Bagian Depan & Printout Rekening 3Bulan Terakhir
  • Slip Gaji/SKP & Surat Keterangan Kerja Yang Asli (Karyawan), SKU& Domisili Usaha/Surat Ijin Praktek (Wiraswasta/Profesional)
  • Copy NPWP
  • Proses paling lama 8harikerja, lbh dari 8 hari kerja uang sebesar 2Juta jadi milik Anda.

INDAHNYA BERBAGAI INFORMASI, MOHON DIPRINT DAN DIUMUMKAN/FORWARD KETEMAN/REKAN KERJA

Sabtu, 15 Februari 2014

KTA Bank ANZ Proses Cepat Syarat Mudah Bunga Rendah

KTA Bank ANZ Proses Cepat Syarat Mudah Bunga Rendah


KTA / Pinjaman Tanpa Agunan Bank ANZ
Quote:Pinjaman KTA ini hanya untuk pemegang kartu kredit yang sudah aktif 1 Tahun
Kalau tidak punya kartu kredit tidak bisa mengajukan KTA ANZ & KTA ALL BANK

Cakupan Area KTA ANZ Nasional (SELURUH KOTA-KOTA BESAR DI INDONESIA)


Persyaratan KTA ANZ & ALL BANK:
1. Fotokopi/Scan Kartu Kredit tampak depan saja dgn Limit Min.7 Juta yg telah mencapai 12  
    Bulan/1Tahun dan Billing Tagihan 1 Bulan Terakhir
2. Fotokopi/Scan KTP & Kartu Keluarga.
3. Fotokopi/Scan Cover Buku Tabungan (halaman pertama yg ada nama dan No.Rekening).
4. Fotokopi/Scan NPWP Pribadi (jika pinjaman mulai 50 juta keatas).
5. Warga Negara Indonesia dengan maksimal Usia 60 tahun.

Keuntungan (Februari 2014 Yang Penuh Cinta):
1. Dana Pinjaman tersedia hingga 300Juta
2. Setelah KTA berjalan 7bulan, bisa top up bila pembayaran Angsuran lancar sampai dengan 1Milyard
3. Diskon 100% Biaya Provisi alias gratis provisi
4. Proses Paling Lama 9Hari Kerja dari Tandatangan Aplikasi & Dokumen Lengka (Hari Libur Nasional, 

    Sabtu& Minggu jangan dihitung).
TIPS APPLY KTA Bank ANZ
FIX Phone / Telepon Telkom adalah persyaratan MUTLAK Untuk Telepon Toko untuk Profesional dan Wiraswasta atau Telepon Kantor/Office Phone yang ada Ekstensinya untuk Karyawan.
Saya tidak ada fixphone sama sekali, usahakan mencantumkan nomor CDMA, dan ini masih ada kemungkinan approved.
Intinya usahakan untuk mencantumkan fixphone atau minimal CDMA pada setiap lembaran aplikasi untuk menambah kepercayaan keputusan pemberian kredit.
Perlu diingat tidak ada jaminan approved meskipun mencantumkan 3 nomor fixline.
So? kalau mau apply apply aja, toh tidak dipungut biaya apapun oleh Saya, Saya pun tidak mendapatkan apapun untuk setiap aplikasi yang masuk, Target Saya adalah aplikasi yg approved / disetujui.
Di Reject lebih baik daripada tidak mencoba APPLY sama sekali


Motto Kami :

Quote:KEPUASAN ANDA SUATU KEBANGGAAN BUAT KAMI!!!


Silahkan disave No.hp + dibookmark dulu(ctrl+d)
Siapa tau besok butuh

8 komentar:

  1. Apakah Anda memiliki kartu kredit yang rendah dan Anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank / lembaga keuangan lokal lainnya? Kami menawarkan pinjaman jangka panjang dan pendek sangat dengan harga murah dan moderat tingkat 2%, kami bersertifikat, terdaftar dan perusahaan kredit yang sah. Anda dapat memperoleh pinjaman mulai dari $ 5.000 hingga $ 100.000.000,00 Serikat menyatakan dolar. Durasi pembayaran pinjaman kami adalah antara 1-20 tahun. Jika Anda tertarik silakan hubungi kami melalui: tamaragustavsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      [[[[[[[[

      Hapus
  2. Halo, saya Mrs Heather Whitte, sebuah perusahaan pinjaman pinjaman pribadi. Kami memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan bisnis Anda sendiri. pinjaman yang diberikan kepada individu dan perusahaan pada tingkat start-up dari 2%. Jadi hubungi kami hari ini via email: (qualityloanfirms@asia.com)
    (Heatherwhiteloanltd@gmail.com)

    BalasHapus
  3. hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana ibu yang baik mrs emiliana wilson membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan sejumlah pinjaman besar, nama saya Aisha Bukafia, saya ve menjadi korban lender palsu menjanjikan saya tapi aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp10.000.000 ketika saya diterapkan untuk Rp200.000.000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan daugther saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs Emiliana Wilson yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan dan saya mendapat jumlah yang tepat saya diterapkan untuk dan saya sangat senang. ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Malaysia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui Mrs Emiliana Wilson melalui email: emilianawilson11@gmail.com . Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, mrsaishabukafia@gmail.com. untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  4. Halo,
    Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
     Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
    Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  5. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  6. CHRISTABEL MISSAN LOAN INVESTASI PERUSAHAAN (CMLIC) CHRISTABEL MISSAN LOAN INVESTASI PERUSAHAAN (CMLIC)
    CHRISTABEL MISSAN PINJAMAN PERUSAHAAN INVESTASI (CMLIC) ALAMAT NEVILLE STREET, PRAIRRIEVILL, LA, LOUISIANA 70769 USA
    BERITA BAIK BERITA BAIK BERITA BAIK

    PELUANG PINJAMAN KAMI TAWARKAN SEMUA JENIS BANTUAN KEUANGAN UNTUK SEMUA INDIVIDAUL. Kami juga mengkhususkan diri pada Bitcoin !!!

    Apakah Anda mencari pemberi pinjaman pribadi? Apakah Anda memerlukan pinjaman segera? Apakah Anda memiliki kredit buruk? Apakah bank Anda gagal? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman. Tidak perlu jaminan. Saya seorang investor swasta yang berspesialisasi dalam menyediakan semua jenis dana investasi, termasuk reksa dana, pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, pinjaman real estat, kombinasi pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi, pinjaman komersial, dll. Rasa sakitnya adalah milik Anda, saya akan memenuhi keinginan Anda janji
    Tidak ada permainan, tidak ada bisnis. Jumlah Pinjaman: Minimum $ 1.000 hingga jumlah pinjaman maksimum $ 10.000.000 Pinjaman dan suku bunga di atas: 2% Area pinjaman: seluruh dunia Durasi maksimum: hingga 20 tahun.
    Jika Anda tertarik, lengkapi formulir permohonan pinjaman di bawah ini: Informasi Peminjam:
    Nama lengkap: __________
    Negara: ____________
    Seks: ________________
    Umur: ________________
    Jumlah pinjaman: _____
    waktu durasi: _______
    Tujuan Pinjaman: _______
    Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui alamat
    Email: Christabelloancompany@gmail.com
    Instagram: Christabel Missan
    Neville Street, Prairrieville, LA, Louisiana 70769, AS
    Nomor Whatsapp +15614916019

    BalasHapus
  7. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.
    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus